Format Surat Permintaan Pengawas Silang ANBK 2024

Kherysuryawan.com – Contoh Surat Undangan Pengawas Silang ANBK Tahun Pelajaran 2024/2025.

Sahabat kherysuryawan dimanapun berada, izinkan saya sebagai admin untuk bisa membagikan informasi mengenai cara membuat Surat Permintaan Pengawas Ruang untuk keperluan Asesmen Nasional (AN).

 


Apakah di sekolah anda sedang melakukan persiapan untuk pelaksanaan Asesmen Nasional (AN). Jika ya, maka pastinya akan ada banyak administrasi yang harus di persiapkan dan salah satunya ialah surat permintan untuk pengawas ruang atau pengawas silang.

 

Pengawas silang merupakan pengawas yang di ambil dari sekolah lain dan bukan dari sekolah asal yang melaksanakan ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Sekolah yang akan menyelenggarakan ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) harus mengambil pengawas silang atau pengawas dari luar sekolah dengan tujuan agar pelaksanaan ANBK daapt berjalan lancar, tertib dan bisa di pertanggungjawabkan.

 

Sekolah yang membutuhkan pengawas dari sekolah lain maka harus dapat membuat surat undangan ke sekolah yang dimaksud agar nantinya sekolah tersebut dapat mengizinkan gurunya untuk menjadi pengawas ruang saat pelaksanaan asesmen nasional.

 

Lantas, bagaimana cara membuat surat permintaan atau surat permohonan pengajuan izin untuk mendapatkan pengawas ruang ANBK dari sekolah lain ?

Melalui artikel ini admin akan mencoba untuk membagikan 2 jenis file contoh Surat Undangan Pengawas Silang ANBK yang dapat di gunakan sebagai referensi bagi sekolah SD, SMP, SMA maupun SMA yang akan membuat surat undangan pengawas ruang ANBK.

 

File contoh Surat Undangan Pengawas Silang ANBK yang akan di bagikan pada artikel ini telah disiapkan dalam format word sehingga akan sangat mudah untuk digunakan dan bisa di edit atau di sesuaikan dengan data yang ada di sekolah masing-masing.

 

Apakah anda ingin memiliki filenya ?

Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan contoh Surat Undangan Pengawas Silang ANBK dalam format word, maka silahkan unduh filenya di bawah ini ;

 

  1. File Surat Undangan Permintaan Tenaga Pengawas Ruang ANBK Model 1 – (CEK FILE)
  2. File Surat Undangan Permintaan Tenaga Pengawas Ruang ANBK Model 2 – (CEK FILE)

 

Demikianlah informasi tentang contoh Surat Undangan Permintaan Tenaga Pengawas Silang ANBK yang dapat admin bagikan semoga dapat menjadi referensi bagi sekolah khususnya yang di beri tugas untuk membuat surat permohonan/permintan tenaga pengawas ANBK.

Sekian Semoga bermanfaat, Terimakasih.

0 Response to "Format Surat Permintaan Pengawas Silang ANBK 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel