5 Tips Sebelum Daftar Google AdSense, 7 Jam Langsung di Terima


Hallo sobat blogger, apa kabar blog sobat, apa udah diterima AdSense? Atau belum, tentunya saya do'akan agar blog sobat sudah dapat disetujui oleh Google AdSense untuk menayangkan iklan ya.

Baik bagi yang belum di daftarin atau di terima atau bahkan ditolak melulu sama AdSense, mungkin artikel ini menjadi jawaban atas semua permasalahan sobat.

Pada kesempatan kali ini saya akan share beberapa Tips agar blog sobat dapat diterima oleh Google AdSense. Ada banyak orang-orang bertanya di grup facebook AdSense, misalnya seperti ini : kok ane ditolak melulu ya sama Google AdSense, apa yang salah? , Bagaimana cara agar diterima Google AdSense?, dan pertanyaan lain sebagainya. Nah semoga pada artikel ini kalian dapat menentukan titik terang atas persoalan macam-macam Google AdSense.

Sedikit cerita saya dulu juga pernah mengalami hal yang sama, yaitu ditolak nya blog ane untuk di daftarin Google AdSense. Saya kemudian mengajukan banding lalu ditolak lagi, banding lagi, ditolak lagi. Kemudian saya pada akhirnya baca-baca di Google mengapa Google AdSense ditolak melulu dan saya mencoba membuat blog baru dan memperbaiki permasalan dan apa apa yang harus dilakukan pada saat membuat blog.

Nah singkat cerita ane kemudian buat Artikel ori dan membuat beberapa perubahan pada blog ane, kemudian ane daftarin ke AdSense dan Alhamdulillah saya diterima, walaupun penghasilan masih nihil, tapi saya tetap bersyukur.

Nah jika sobat mengalami hal yang sama seperti cerita ane diatas mungkin sobat dapat baca-baca pengalaman ane tentang Tips Sebelum Daftar Google AdSense. Tips-tips yang saya bagikan tentunya berdasarkan pengalaman ane ya. Semoga dengan Tips dari saya sobat dapat di Terima di Google AdSense sobat.

Simak baik-baik tips dari saya.

5 Tips Sebelum Daftar Google AdSense, 7 Jam Langsung di Terima :

1. Buat Minimal 15 Artikel dan Original

Nah yang pertama sobat harus lakukan sebelum mendafatar Google AdSense, sobat perlu terlebih dahulu membuat artikel yang benar-benar ori buatan sobat sendiri dan tidak copy paste dari orang lain, kalaupun sobat mau copy paste sobat harus merubah atau mengedit terlebih dahulu, jangan sampai sobat copy paste tanpa diedit terlebih dahulu.

Untuk jumlah artikelnya sebenarnya masih tanda tanya, berapa artikel yang harus ada sebelum daftar Google AdSense, kalau menurut orang lain ada yang bilang 7 artikel aja udah cukup buat langsung daftar Google AdSense, ada juga yang mengatakan 10, dan lain sebaginya. Namun saya sarankan sobat buat 15 Artikel terlebih dahulu syukur-syukur lebih hehe, itu menurut pengalaman saya, karena pada saar blog saya diterima, blog saya sudah ada 15 Artikel.

2. Buat Halaman About, Contact, Disclaimer, Privacy and Policy

Cara Buat Blog Gratisan

Nah yang kedua adalah sobat perlu membuat halaman About, Contact, Disclaimer, Privacy and Policy dan lainnya sebelum sobat mendfatar Google AdSense. Membuat halaman tersebut tentunya sangat penting dan mudah membuat nya.

3. Perbaiki Menu Navigasi

Cara Buat Blog Gratisan

Menu Navigasi adalah menu-menu yang ditampilkan pada bagian header sobat. Biasanya bila memakai Themplete hasil download di luar Themplate yang disediakan oleh blogger, biasanya sudah terdapat menu-menu navigasi, hanya saja isi url dari menu navigasi tersebut belum ada url nya atau masih kosong. Nah disinilah sobat harus mengisi URL-URL menu Navigasi, untuk mengisi nya sobat tinggal masuk pada bagian Themplate dan Klik Edit html.

4. Umur Blog Minimal 3 Mingguan

Sebenarnya tidak ada jaminan tentang berapa umur blog jika ingin didaftarkan pada Google AdSense, banyak oranf yang membuat blog sekitar semingguan pas didaftarin Google AdSense langsung diterima. Hal ini tidak lepas karena memang blog tersebut sudah layak diberi iklan atau terlihat lebih baik oleh Google.

Mengenai tentang umur blog, ada yang mengatakan 6 bulan, wah lama sekali ya, tetapi ada juga yang mengatakan 2 bulan, ada yang 1 bulan.

Namun menurut saya umur blog ketika ingin di daftarkan pada Google AdSense minimal berumur 3 minggu saja. Tetapi ini juga tergantung apakah blog sobat sudah terlihat bagus, terstruktur, baik itu oleh Google maupun oleh orang lain.

5. Pastikan visitor kamu banyak atau stabil

Nah yang terakhir memastikan visitor kamu udah banyak belum. Kalau udah banyak ya langsung daftarkan aja ke Google AdSense. Tetapi visitor yang banyak menurut ane itu kagak ngaruh sama ditolak atau diterimanya Google AdSense. Ane juga pas daftar ke Google AdSense visitor blognya rata-rata cuma 40 han. Tetapi bila visitor sedikit lalu bila Google AdSense sobat diterima lalu siapa yang mau meng klik iklan AdSense sobat hehe, sehingga menghasilkan pundi-pundi uang. Nah disinilah visitor sangat penting bagi perkembangan dan kesuksesan blog sobat dan Google AdSense sobat.

Nah dari ulasan diatas semoga dapat membantu sobat ya. Tentunya ulasan diatas itu berdasarkan pengalaman saya ngeblog. Saya juga ngeblog masih belajar hehe.

Tentunya sobat harus berusaha dan bersungguh-sungguh untuk dapat mengembangkan blog sobat. Sobat tidak boleh patah semangat. Karena pada setiap kegagalan yang sobat alami pasti ada pelajaran yang dapat diambil yang kemudian sobat harus memperbaikinya pada perbaikan blog berikutnya. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Oke dari ulasan diatas semoga bermamfaat dan dapat membantu, ok jangan lupa share ya di medsos-medsos sobat. Sekian dan Terima Kasih.

1 Response to "5 Tips Sebelum Daftar Google AdSense, 7 Jam Langsung di Terima"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel