3 Aplikasi Android yang Wajib ada untuk Seorang Gamer

Hallo sobat gamer, Apa kabar kalian hari ini, semoga dalam keadaan yang baik ya. Baik pada artikel kali ini saya akan share beberapa Aplikasi Android yang Wajib ada untuk Seorang Gamer. Aplikasi pihak ketiga memang sangat dibutuhkan untuk kalian yang suka bermain game, baik game online maupun offline.

Aplikasi ini sangat rekomendasi sekali buat para kalian gamer sejati, terutama untuk handphone kalian yang mempunyai sfek low atau bisa disebut dengan hp kentang.

Aplikasi yang saya akan share disini bertujuan untuk membuat ferforma pada saat kalian bermain game menjadi lebih baik dan nyaman. Tentunya aplikasi ini akan berpengaruh terhadap ferforma bermain game kalian, misalnya mengurangi pemakain ram yang berlebihan, mengurangi game patah-patah saat dimainkan dan lain sebagainya.

Baik, Apa saja Aplikasi Android yang Wajib ada untuk Seorang Gamer, simak ulasan dibawah ini :

1. Greenify

Greenify

Apa itu Greenify, dan mengapa harus Greenify? Greenify adalah Aplikasi untuk mempercepat kinerja ponsel kalian. Dengan greenify, ponsel Anda dapat menjalankan hampir sama lancar dan lastingly seperti yang terjadi ketika Anda memiliki ponsel hari pertama memilikinya!.

Greenify juga membantu Anda untuk Menghibernasi atau menghentikan sementara Aplikasi yang tidak dipakai berjalan di latar belakang. Sehingga Aplikasi ini dapat mempercepat dan memghemat kinerja ponsel kalian agar menjadi smooth.

Bagi kalian yang ingin memilikinya silahkan kalian download di Google PlayStore secara gratis. Atau bisa melalui link disini (Download).

2. RAM & Game Booster by Augustro

RAM & Game booster by Augustro

RAM & Game Booster oleh Augustro adalah penghemat dan pengoptimal RAM offline yang kuat dan efisien dengan built-in Game booster otomatis.

Beberapa Fitur Menarik yang ada pada Aplikasi ini :
  • Penguat RAM manual yang tangguh.
  • Game booster otomatis dengan daftar permainan prioritas tinggi.
  • Secara otomatis meningkatkan game saat diluncurkan dari peluncur atau saat diluncurkan dari daftar Game.
  • Automatic Intelligent Booster: Intelligent Meningkatkan perangkat Anda ketika membutuhkan RAM Boost.
  • Peningkat Persentase RAM Otomatis: Tingkatkan ketika RAM yang digunakan mencapai nilai (70%, 75%, 80%, 85%, 90%, 95%).
  • Otomatis Penguat Tepat Waktu: Tingkatkan secara berkala untuk waktu interval (interval 1 menit hingga satu hari).
  • Penguat Acara Layar Otomatis: Dorong ketika Layar DINONAKTIFKAN, atau ketika Layar diputar atau ketika salah satu dari keduanya terjadi.
  • 1X1 Widget Layar Utama.
  • Pemberitahuan untuk Peningkatan Otomatis: Pemberitahuan dengan semua detail peningkatan otomatis yang diperlukan.
  • Daftar putih: Putih daftar aplikasi favorit Anda, Mereka tidak akan tersentuh oleh RAM Booster kami.
  • Daftar Game Prioritas Tinggi: Tambahkan sejumlah permainan prioritas tinggi, Permainan ini dapat secara otomatis didorong.
  • Bagan Info RAM.
  • Tidak ada iklan.

Aplikasi ini sangat rekomendadi sekali buat kalian yang mempunyai ram nyesek atau free ramnya kecil. Dengan Aplikasi ini Anda dapat membuat free ram kalian menjadi agak lega dan besar.

Bagi kalian yang ingin memiliki Aplikasi tersebut tentunya kalian bisa download di Google PlayStore, tetapi Aplikasi ini tidak gratis sobat, kalian harus membayarnya untuk mendapatkannya. Tetapi jangan khwatir admin menyediakan link alternatif untuk kalian agar bisa mendapatkan Aplikasi ini secara gratis (Download).

Note : Bagi kalian yang pada saat membuka aplikasi tersebut, kemudian muncul notifikasi meminta licensi, maka gunakan aplikasi lucky patcher (Download disini).

Untuk menggunakan Aplikasi tersebut ponsel sobat harus dalam keadaan rooted. Jika sudah di root maka simak caranya dibawah ini.

1. Buka lucky patcher.
2. Pilih Aplikasi RAM & Game Booster.
3. Pilih Menu of Patches.
4. Pilih Make a License for App.
5. Yes.
6. Wait.
7. Finish.

3. PingTools pro

PingTools Pro

Sering lag saat main game online atau disconection, mungkin Aplikasi ini jawabannya. Aplikasi ini berguna untuk menstabilkan jaringan internet kalian. Dengan Aplikasi ini, sobat dapat melihat status koneksi jaringan, alamat IP dari router Wifi dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi ini sangat rekomendasi sekali untuk kalian yang suka bermain game online. Aplikasi ini dapat membantu kalian untuk menstabilkan ping kalian yang tinggi.

Aplikasi ini tersedia dua versi yaitu yang pertama versi free dan kedua adalah versi pro nya. Bagi kalian yang ingin memiliki versi free bisa kalian download di Google PlayStore. Dan bagi kalian yang ingin memiliki versi pro nya silahkan kalian klik link disamping ini (Download).

Oke bagaimana sekarang kinerja ferforma saat main game nya, lancar kan. Pastinya deh. Tetapi apabila aplikasi diatas tidak berjalan sesuai keinginan anda saya mohon maaf, karena ulasan diatas tidak akan semuanya berhasil, tetapi saya berharap ulasan diatas berhasil dan work dan dapat membuat bermain game kalian menjadi lebih nyaman dan baik.

Oke mungkin itulah yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila ada kesalahan sekian dan Terima Kasih.

0 Response to "3 Aplikasi Android yang Wajib ada untuk Seorang Gamer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel